Latihan Lebih Baik

1. Berhenti dan Pergi

Jika Anda memainkan olahraga yang membutuhkan sprint penuh, ingatlah bahwa sprint penuh meregangkan otot-otot tubuh bagian bawah. Untuk mengatasi ini, lakukan latihan stop-and-go. ulangi proses ini lima kali, pelan hingga joging selama lima hingga 10 meter, lalu jalankan lagi selama 30 meter.

2.Pada lutut tertekuk

Jika lutut Anda ditekuk alih-alih lurus, risiko cedera sangat berkurang, menurut laporan dalam jurnal American Academy of Orthopedic Surgeons.

3. Dinginkan

Untuk menghindarinya, tetap dingin dan terhidrasi. Pastikan suhu kombinasi kelembabannya kurang dari 160. Ini menurut Dr. Dave Janda dari IPSM.

4. Dapatkan peralatan yang tepat

Roda gigi ekstra pas yang buruk atau peralatan yang ukurannya tidak tepat bisa menjadi penyebab cedera pelatihan. Uang ekstra yang dihabiskan untuk peralatan yang tepat berjalan jauh.

5. Lakukan dengan cara yang benar

Mencari saran dari para profesional dan pelatih, saran ini sangat berharga untuk latihan atau pelatihan Anda. Teknik yang buruk sama buruknya dengan, juga, peralatan yang buruk.

6. Go West (atau arah mana pun)

Jika Anda bermain atau berlatih dalam berbagai arah, pemanasan Anda juga harus bergerak mundur, mundur, maju dan semua gerakan yang mungkin Anda lakukan. Ini memungkinkan tubuh Anda untuk bersiap-siap.

7. Buatlah diri Anda difilmkan

Kamera tidak berbohong. Tunjukkan video Anda kepada seseorang dengan baik dalam pelatihan Anda, sehingga ia dapat memberikan kritik terhadap rejimen kebugaran Anda.

8. Longgarkan pundak.

Bahkan manset rotator yang sedikit terluka dapat mematikan fungsi bahu, Anda mungkin ingin memasukkan peregangan untuk melindungi manset rotator Anda.

9.mengambil saus awal

Jadwalkan sesi berenang Anda lebih awal. Semakin sedikit orang di kolam renang berarti lebih sedikit dari semua yang ada di kolam renang.

10. Lindungi diri Anda

Mengenakan pelindung mulut yang disesuaikan dengan kebiasaan mengurangi risiko dengan risiko sebanyak 82 persen, menurut sebuah studi di UNC di Chapel Hill. gigi.

11. Rapikan tendon Anda

Jarum menghaluskan tulang, memecah kalsifikasi, dan memperbaiki jaringan parut. Tiga belas dari dua puluh pasien melihat gergaji. waktumu

12. Beli sepatu lari Anda setelah bekerja.

Ini mendekati bagaimana kaki Anda setelah tiga hari berlari.

13. Jangan lari jalan.

Jika permukaannya tidak stabil, ia melatih pergelangan kaki agar stabil.

14. Tahu ke mana Anda pergi.

Banyak cedera dapat dihindari ketika Anda terbiasa dengan rute yang diambil.

15. Berlatih keras.

Kecemasan mengurangi penglihatan tepi Anda sebanyak tiga derajat dan memperlambat waktu reaksi hingga hampir 120 milidetik, menurut Journal of Sports Sciences. membuat mereka lebih dingin di bawah tekanan, memperluas visi mereka sehingga mereka dapat melihat bereaksi lebih cepat.