Pola Pikir Dan Pola Makan

Sedih untuk dikatakan tetapi benar, ketika mereka datang ke diet, terlalu banyak orang mengatur diri mereka sendiri untuk kegagalan bahkan sebelum mereka memulai prosesnya.Mereka benar-benar melanjutkan diet mereka dan sebelum mereka mulai merencanakan proses mereka merencanakan kecelakaan mereka di sepanjang jalan. Terlalu banyak yang akan menjadi pelaku diet merencanakan kecelakaan Rocky Road pertama mereka sambil makan mangkuk Rocky Road terakhir mereka sebelum acara besar.

Saya tidak tahu mengapa itu adalah sesuatu yang saya lihat dalam diet di mana-mana. Gagasan yang terlalu populer adalah bahwa seseorang harus makan makanan yang paling dicintai dan dinikmati sebelum memulai. Jika Anda jujur ​​pada diri sendiri, tidak ada yang bisa lebih jauh dari kebenaran. Moderasi hanyalah sebuah konsep yang banyak dari kita enggan untuk merangkul.

Dan itu adalah sesuatu yang tidak cukup dipahami banyak orang. Bahkan makanan 'enak' "Anda harus mengubah cara berpikir Anda tentang makanan dan kesenangan pribadi Anda akan makanan agar diet apa pun yang Anda raih agar berhasil. Masalahnya adalah bahwa kebanyakan dari kita makan makanan yang salah jauh lebih banyak daripada Anda makan makanan yang tepat. Di sinilah masalahnya.

Jika Anda benar-benar memikirkan fakta bahwa Anda merasa kehilangan atau kehilangan. buah-buahan dan sayuran setiap hari kita akan menemukan bahwa kita jauh lebih kecil kemungkinannya merasa lapar dan menginginkan makanan yang sehat.Ini berarti kita akan jauh lebih mungkin untuk menikmatinya dalam jumlah sedang seperti yang seharusnya dinikmati.

Anda hidup dalam masyarakat "jual". Kentang goreng berukuran super dan kalori kosong oleh galon cola favorit Anda ditawarkan dan hampir setiap makanan makanan bisa tetapi. katakan tidak untuk hal-hal ini dan hindari situasi di mana Anda mungkin merasa tergoda untuk mengambil bagian dalam pesanan besar ini.

Jangan berpikir tentang rencana penurunan berat badan Anda sebagai sesuatu yang Anda harus merangkul proses saat Anda membangun perawatan kesehatan Anda untuk Anda. Ketika Anda memiliki pikiran negatif, jangan mengarahkan mereka pada diet Anda. Ketika Anda merasa kekurangan Ingatkan diri sendiri bahwa Anda menyimpang dari tulang-tulang Anda membawa sekitar kelebihan berat badan. Ingatkan diri Anda merampas lemari pakaian Anda dari wajah-wajah besar itu Ingatkan diri Anda bahwa Anda merampas tubuh Anda selama bertahun-tahun dan membawa kembali tubuh masa muda Anda.

Memperhatikan berat badan Anda dan menghitung kalori Anda tidak berarti Anda tidak dapat melampaui jatah Anda, tetapi tujuannya adalah untuk menemukan Jika Anda belajar membagi makanan dengan benar, memanjakan diri dalam jumlah sedang, dan memasukkan aktivitas pembakaran kalori yang menyenangkan ke dalam rutinitas harian Anda, Anda mungkin akan takjub dengan hasilnya.

Jika Anda tidak bisa mengendalikan diri dalam hal memanjakan diri, hindari saja memanjakan diri. Namun, karena Anda bisa belajar memasukkan makanan kecil ke dalam jumlah sedang. bakar kalori ekstra itu juga, maka Anda harus menemukan diri Anda sebagai 'pelaku diet' yang jauh lebih bahagia dan lebih sukses daripada yang pernah Anda lakukan di masa lalu.