Diet yang Membuat Perubahan Positif Sebagai gantinya

Mengapa itu benar-benar mengatakan kata "D", Anda tahu "diet" segera membawa kegagalan ke kegagalan ke pikiran banyak pria dan wanita di seluruh dunia? Saya tahu banyak dari Anda yang duduk dengan rahang terjatuh saat ini, setelah semua, ini adalah artikel tentang diet, kan? Ini dan tidak. Diet adalah ciuman kematian bagi banyak orang sementara fase baru dalam hidup atau penyesuaian gaya hidup Anda mungkin hanya hal yang berarti kesuksesan bagi Anda dan tujuan kebugaran Anda.

Sayangnya, Anda tidak bisa berhenti makan sama sekali karena seorang perokok dapat berhenti merokok. Saya tidak menerapkan cara apa pun dengan memberikan rokok itu mudah, tetapi betapa jauh lebih sulit. Hal yang sama berlaku untuk makanan. Anda harus makan agar dapat bertahan hidup. Anda tidak bisa hidup tanpa makan. Ini artinya jika itu. makanan adalah masalah dalam hidup Anda, Anda harus menemukan cara yang lebih sehat untuk melihat makanan.

Diet tidak perlu banyak mengubah cara kita memandang makanan. Faktanya, sebagian besar diet hanya berfungsi untuk memberi tahu kita makanan mana yang baik, bukankah ini di mana pola makan biasanya berguna? Pola makan dimulai dengan membiarkan orang merasa kehilangan atau dihukum, dan tidak ada yang suka merasakan hal-hal ini.

Bahkan jika itu terjadi, adalah bahwa kita menghukum diri kita lebih jauh ketika kita menyelinap di sepanjang jalan yang lurus dan sangat sempit tempat tempat kita pergi kepada kita.Ini berarti bahwa kita akan merasa bersalah atas rasa bersalah atas rasa bersalah atas kesalahan atas kesalahan yang kita buat sampai kita semua bangun memutuskan untuk memanjakan diri sekali lagi dan mengabaikan rasa bersalah bersama-sama.

Ini adalah satu-satunya cara yang bisa Anda lakukan. Lepaskan mereka yang ingin berdebar tanpa mengalami rasa bersalah yang mengerikan. Melewati setiap dan setiap langkah dengan set. Sekalipun sasaran Anda sesederhana realistis seperti kebugaran dengan penurunan berat badan, dan makan makanan sehat baru, sekalipun sasaran Anda semudah makan 5 porsi sayuran sehari, ini adalah tempat yang bagus untuk memulai.

Ubah cara makan Anda, kemudian ubah cara Anda melihat makanan dan Anda akan mengalami perubahan luar biasa dalam sikap Anda terhadap kesehatan, tubuh, dan bahkan tingkat kebugaran Anda. Ketika pound pertama mulai turun, Anda akan mulai mengalami lebih banyak Ini akan membantu Anda tetap termotivasi untuk melakukan lebih banyak seiring berjalannya waktu.

Konsistensi sangat penting ketika membuat perubahan gaya hidup ini. Ambil setiap hari ketika datang dan mulai lagi. Ini berarti bahwa itu adalah hari berikutnya. Ini berarti bahwa jangan berpikir bahwa tujuan penurunan berat badan jangka panjang akan semudah mencapai lima atau sepuluh pound pertama. Bahkan jika Anda benar-benar "keluar dari kereta" hari ini, Anda bisa mulai lagi besok. Kuncinya adalah tetap berada di jalur itu lebih banyak hari daripada tidak belajar moderasi dan keseimbangan ketika harus menjaga dari lurus dan sempit.

Ada banyak cara untuk gagal dalam hal kematian dan saya tahu orang-orang yang telah gagal dalam hampir setiap hal lain yang dapat saya bayangkan. Namun, tidak ada cara untuk gagal, ketika membuat perubahan positif dalam hidup Anda Selama Anda melakukan upaya dan kemajuan yang stabil dan berkesinambungan, Anda melakukan banyak hal besar untuk kesehatan dan kesejahteraan Anda.